Dalam sebuah proyek yang disponsori oleh DCshoes, sebuah perusahaan alat-alat olahraga khususnya sepatu untuk action sport dari Amerika. Robbie Maddison yang berprofesi sebagai stuntman melakukan aksinya mengendarai sepeda motor jenis trail di pulau Tahiti, sebuah pulau cantik di samudera Pasifik, tapi uniknya motor ini telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga mampu dikendarai di atas ombak pantai di Tahiti
Kepada Daily Mail, Selasa (4/8/2015), pria yang kerap mendapt julukan ”Maddo” itu blak-blakan soal rahasia dirinya bisa berselancar dengan mudah di atas air. ”Tampaknya mudah, tapi mengerjakannya sangat sulit karena saya ingin hasilnya tampak sangat nyata,” kata Maddison.
Dirinya mengatakan bahwa proses persiapan dan pengambilan gambar hingga selesai memakan waktu sampai dua tahun. Dalam masa itu, Maddison juga menghabiskan waktu untuk mencari formula modifikasi sepeda motor yang tepat.
Dirinya mengatakan bahwa proses persiapan dan pengambilan gambar hingga selesai memakan waktu sampai dua tahun. Dalam masa itu, Maddison juga menghabiskan waktu untuk mencari formula modifikasi sepeda motor yang tepat.
-Modifikasi
Aspek paling penting adalah modifikasi yang tepat untuk KTM 250 SX yang digunakannya. Sepeda motor trail adventure 250 cc 2-tak itu punya papan ski dari karet di bagian depan dan belakang untuk membuat sepeda motor tetap mengambang.
Sementara itu, ban belakang ditambah semacam blok dari karet yang membuatnya berfungsi sebagai propeler untuk tetap berjalan di atas air. Ban spesifikasi khusus ini tetap bisa digunakan di lumpur dan tanah yang lembek.
”Memperhitungkan tinggi dari papan dan di mana titip yang tepat untuk meletakkannya adalah sangat krusial,” kata Maddison.
Aspek paling penting adalah modifikasi yang tepat untuk KTM 250 SX yang digunakannya. Sepeda motor trail adventure 250 cc 2-tak itu punya papan ski dari karet di bagian depan dan belakang untuk membuat sepeda motor tetap mengambang.
Sementara itu, ban belakang ditambah semacam blok dari karet yang membuatnya berfungsi sebagai propeler untuk tetap berjalan di atas air. Ban spesifikasi khusus ini tetap bisa digunakan di lumpur dan tanah yang lembek.
”Memperhitungkan tinggi dari papan dan di mana titip yang tepat untuk meletakkannya adalah sangat krusial,” kata Maddison.
KTM 250 sx(setelah dimodifikasi)
Kuncinya adalah keseimbangan antara tenaga, propeler, dan sudut kemiringan papan
Hal tersebut itu diperkuat oleh pernyataan mekanik Buddy Morgan yang mengerjakan ubahan sepeda motor Madisson. Morgan dan tim berkesperimen dengan banyak papan dan ban untuk mendapatkan spesifikasi yang sesuai.
”Tenaga dari mesin saja tidak cukup memberikan efek agar sepeda motor meluncur di air. Kuncinya bentuk dan sudut kemiringan papan seluncur, serta jumlah blok karet pada ban belakang yang membuat semuanya berbeda,” kata Morgan.Lihat videonya dibawah ini....checkidot...(klik link di bawah ini)
”Tenaga dari mesin saja tidak cukup memberikan efek agar sepeda motor meluncur di air. Kuncinya bentuk dan sudut kemiringan papan seluncur, serta jumlah blok karet pada ban belakang yang membuat semuanya berbeda,” kata Morgan.Lihat videonya dibawah ini....checkidot...(klik link di bawah ini)
How to make money from betting on football - Work Tomake Money
BalasHapusIf https://jancasino.com/review/merit-casino/ you're having febcasino.com problems 토토사이트 finding a winning bet wooricasinos.info online for the หารายได้เสริม day of your choosing, then there are plenty of opportunities available right here.